Rabu, 04 Maret 2015

Pembegal Mobil ? Lindungi Mobil dengan asuransi mobil allrisk



https://www.cekpremi.com/
image source simpangwaru.wordpress- cekpremi.com


Seorang begal hampir saja dibakar massa saat tertangkap ketika beraksi di kawasan Citra Raya, Tangerang. beruntung saja ada polisi langsung mengamankannya, sehingga massa yang sangat marah hanya membakar motor begal tersebut. 

"Orangnya sudah hampir dibakar masa, tapi langsung datang polisi jadinya warga membakar motor yang dipakainya," tutur kata Eko Purwanto, salah satu seorang warga Tangerang, kepada detikcom, Rabu (4/3/2015). 

TMC Polda Metro Jaya sempat memperlihatkan tampang bandit ini dalam twitternya. Terlihat dua orang angota polisi mengawal pria yang mengenakan kemeja biru ini. Dan Bagian mata pria berkulit putih tersebut terlihat bengkak dan berdarah. Dan juga Bibirnya berdarah. 

Eko mengatakan, peristiwa pembakaran motor ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Warga sekitar citra raya  menyebut begal ini mencoba membegal sebuah mobil di kawasan itu. 

"Kejadianya sekitar pukul 11.00 WIB, kalau informasi dari  warga pelaku ingin membegal sebuah mobil," menurut kata 
Eko. 

Informasi lainnya menyebutkan, bandit ini merupakan perampok nasabah bank. Modus pelaku  bandit ini adalah memecahkan ban mobil korban. Saat korbannya hendak turun untuk memeriksa ban, penjahat lalu langsung  beraksi. 
untuk melindungi mobil anda dari pelaku pembegalan lebih  baik anada memakai asuransi mobil allrisk yang mempunyai perlindungan penuh atas kejadian kejadian yang anda tidak inginkan.  berikut ini adalah penjelasan  tentang  asuransi mobil allrisk
  1. Perlindungan Dasar, yang dimaksud dengan perlindungan dasar adalah dimana anda bisa memilih satu diantara dua jenis asuransi mobil allrisk untuk melindungi kendaraan anda, yaitu dengan jenis asuransi all risk atau comprehensive dan total loss only (TLO). Kedua jenis asuransi tersebut sebenarnya sama saja kegunaannya, yaitu akan memberikan  fasilitas dan ganti rugi terhadap kendaraan anda jika suatu hari nanti terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.
  2. Biasanya mayoritas kebanyakan orang yang memiliki kendaraan lebih memilih jenis asuransi all risk. Karena jenis ini akan selalu melindungi kendaraan anda secara keseluruhan, contohnya kendaraan anda mengalami penyok, tergores, terguling, dicuri orang, atau bisa tabrakan dan lain sebagainya. Maka pihak jasa asuransi akan menanggulangi semua kerugiannya. Bisa juga dibilang asuransi ini merupakan jenis asuransi yang menyeluruh.
  3. Selain itu informasi yang lain yang perlu anda ketahui untuk kedua jenis asuransi ini yaitu, jika asuransi mobil all risk hanya akan melindungi kendaraan anda jika kendaraan anda berumur 10 sampai 12 tahun, sedangkan yang di maksud asuransi TLO hanya akan melindungi kendaraan anda jika kendaraan  berumur maksimal 15 tahun dan klaim bisa diajukan jika kerusakan mobil mencapai 75 %.
  4. Perluasan Perlindungan,  yang dimaksud dengan perluasan perlindungan adalah jaminan perlindungan pada pemilik kendaraan, dimana semua perlindungan ini tidak hanya akan melindungi kendaraan anda tapi juga penumpang didalamnya. Namun sebelum anda  memutuskan mengambil perluasan perlindungan ini, sebaiknya anda  mempelajari dulu keuntungan yang akan diberikan, karena perluasan perluasan perlindungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar