Minggu, 12 April 2015

Melindungi Diri dengan Asuransi Kecelakaan Diri



Salah satu resiko paling besar yang di hadapi seseorang adalah kecelakaan. Resiko ini menjadi semakin sangat besar manakala anda adalah seorang backpacker, suka melakukan perjalanan jauh atau juga  bekerja sebagai professional yang menuntut anda untuk sering melakukan perjalanan luar kota bahkan keluar negeri. Jika Untuk kondisi seperti ini maka anda wajib melindungi diri anda dengan produk asuransi. Asuransi kecelakaan diri yang tepat adalah asuransi kecelakaan diri atau personal accident.
Anda tentu saja masih ingat tragedy memilukan dari Air Asia QZ 8501. Jika anda bisa  amati kecelakaan yang diakibatkan transportasi akhir-akhir ini makin meningkat. Anda perlu lihat data dan juga informasi dari KNKT (Ketua Komite Nasional Keselamatan Trasportasi) mencatat Jumlah korban meninggal akibat kecelakaan moda transportasi sepanjang 2011 meningkat 174 persen bila dibandingkan tahun 2010. Jika anda amati maka pasti  kebanyakan kecelakaan tersebut terjadi akibat faktor kelalaian manusia sebesar 52 %. Di sisi lain, beberapa faktor teknis mencapai 42% dan  sisanya adalah factor lingkungan sebesar 6 %.
Melihat latar belakang diatas, sudah waktunya anda menggunakan produk Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident Insurance ). Produk ini banyak dijual oleh hamper semua perusahaan asuransi. Manfaat dari produk asuransi ini adalah memberikan perlindungan apabila tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap seluruh atau sebagian anggota badan.
Biasanya produk asuransi seperti  ini mempunyai detil perlindungan sebagai berikut:
  • Apabila anda sudah meninggal dunia karena akibat kecelakaan dalam masa pertanggungan, maka ahli waris akan menerima santunan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.
  • Jika anda mengalami cacat tetap total karena kecelakaan dalam masa pertanggungan, maka ahli waris akan menerima santunan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.
  • Jika anda mengalami cacat tetap bisa sebagian karena kecelakaan dalam masa pertanggungan, akan diberikan santunan sebesar persentase dari Uang Pertanggungan (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).
Di era modern seperti sekarang ini semua di mudahkan untuk berasuransi online,  cekpremi.com menghadirkan asuransi online yang bekerja sama kepada perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, jadi anda tidak usah repot repot lagi untuk mendaftarkan diri anda atau kendaraan anda untuk berasauransi,
Cekpremi.com mempunyai insurance specialist yang mempunyai pengalaman di bidang asuransi, jadi apabila anda bingung untuk memilih asuransi yang bagus untuk anda hubungi insurance specialist cekpremi.com 021 5051 7000
Jika di bandingakan dengan asuransi online pada umumnya, cekpremi.com lebih aman dan juga mudah dalam proses asuransi, online,
Cekpremi.com menghadirkan pelayanan yang terbaik dalam melayani asuransi online di Indonesia, cara untuk mendaftar asuransi yang terbaik cukukup mudah di cekpremi.com anda serch di google, cekpremi.com jika sudah anda langsung buka  websitenya, di website cekpremi.com anda pilih produk untuk menentukan asuransi mana yang anda pilih apakah asuransi motor, mobil, perjalanan, atau juga  jasuransi kesehatan dan asuransi jiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar