Senin, 06 April 2015

Asuransi Perjalanan Dan Trik Untuk Memilih Yang Tepat






Memilih asuransi perjalanan yang tepat memang memerlukan beberapa hal dalam mengenali bagaimana asuransi perjalanan itu bagus atau tidaknya, asuransi perjalanan pada umumnya membantu anda dalam menanggulangi resiko kecelakaan atau musibah yang terjadi selama perjalanan anda, baik local atau internasional,  

Beberapa perusahaan asuransi menyediakan kemudahan bagi para pelangganya untuk mendaftar asuransi perjalanan, seperti cekpremi.com yaitu asuransi online  yang membantu anda untuk urusan asuransi, seperti asuransi motor asurasi mobil, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa
cekpremi.com portal asuransi online menyediakan perusahaan asuransi yang bagus dan terbaik jadi anda tinggal memilih perusahaan yang menurut anda bagus dan terbaik dan dengan rincian premi yang jelas. Serta dengan system pembayaran yang terpercaya,

apabila anda mau klaim asuransi, anda tidak perlu repot juga untuk pergi keperusahaan asuransi dan  mengantri lama untuk mendapatkan klaim asuransi anda, anda bisa membuka website cekpremi.com asuransi online,

berikut adalah trik untuk memilih asuransi perjalanan yang tepat  


Sesuaikan dengan Usia
Salah satu cara utama untuk menghemat uang adalah dengan membeli asuransi perjalanan yang sesuai dengan rentang usia. Perusahaan asuransi juga sangat menyadari usia yang berbeda cenderung memiliki kebutuhan yang berbeda pula. Rentang usia yang muda akan lebih aktif dan lebih mungkin untuk mengambil resiko.
Sedangkan pejalan dengan rentang usia yang lebih di atas mungkin akan memiliki tipe perjalanan yang berbeda. Saat ini ada banyak juga  paket khusus asuransi perjalanan mencakup segala rentang usia yang dijual secara online.
Kenali Dulu Ragamnya
Pembahasan lanjut mengenai ragam asuransi perjalanan dapat dilihat di sini. Belakangan, tengah popular juga jenis asuransi yang memiliki kebijakan modular di mana Teman Pejalan dapat membeli sesuai dengan cakupan yang kita butuhkan saja. Contohnya seperti Asuransi Medis  dibeli hanya untuk melindungi ketika kamu sedang berwisata ski atau menyelam.
Ada pula kategori Asuransi Klaim Bagasi, dimana asuransi tersebut juga memproteksi perangkat -perangkat mahal Teman Pejalan seperti kamera DSLR atau laptop saja. Asuransi perjalanan dan dengan kebijakan modular adalah cara yang bijak untuk menyesuaikan perjalanan tertentu sekaligus menghemat uang pada waktu yang bersamaan.
Multiple Trips
Jika Teman Pejalan adalah seorang traveler rutin yang pergi beberapa kali dalam setahun, disarankan untuk melirik dan juga mempelajari kebijakan asuransi perjalanan tahunan, bukan juga hanya asuransi dengan satu kali perjalanan saja. Dan Membeli asuransi dengan kebijakan tahunan akan menjadi lebih murah bagi para traveler yang sering melakukan perjalanan.
Tapi sebelumnya kita harus memastikan terlebih dahulu durasi perjalanan dan jarak keberangkatan dengan keberangkatan lainnya. Semisal berpergian dengan  selama 7-14 hari dan jarak ke perjalanan selanjutnya tidak lebih dari dua minggu maka aturan kebijakan ini biasanya akan baik-baik saja. Namun beberapa perusahaan jugamemiliki aturan yang berbeda dan lebih ketat mengenai kebijakanmultiple trips ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar