Kamis, 15 Januari 2015

Manfaat Penting Asuransi Perjalanan


asuransi perjalanan
image source gapyear.com-asuransi cekpremi



Ketika kita berpergian untuk berlibur atau untuk keperluan penting ke suatu negara. tentunya sangat berbeda suhu udara di Negara tersebut  dengan suhu di Negara tempat kita tinggal dan kita tidak tahu bagaimana penduduk di Negara tersebut apakah ramah atau malah sebaliknya.  banyak orang yang enggan memakai asuransi perjalanan, dengan alasan yang umum yaitu Tidak terlalu penting atau tidak akan terjadi apa apa dengan saya, inilah yang bisa membuat asuransi perjalanan banyak yang tidak menggunakan saat liburan atau keperluan bisnis  padahal asuransi perjalanan itu sangat penting jika pergi kesuatu Negara tertentu. Apabila anda kurang yakin dengan pentinganya asuransi perjalanan dibawah ini adalah manfaat asuransi perjalanan :
1. Memberikan Rasa Aman
Apabila anda membeli asuransi perjalanan, Anda dapat merasa bersantai dan sangat menikmati liburan Anda karena mengetahui jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Anda akan memperoleh bantuan yang Anda butuhkan ketika Anda jauh dari rumah.
2. Melindungi Perjalanan Anda Sebelum Keberangkatan
Pada umunya asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari berbagai hal yang mungkin bisa terjadi saat jauh dari rumah atau bahkan bisa sebelum Anda berangkat. Masalah-masalah yang sangat sering dihadapi orang yaitu saat melakukan perjalanan ke luar negeri antara lain:
  • Hilangnya Bagasi, tertunda atau rusak
  • Bantuan medis darurat apabila Anda –atau anggota keluarga Anda— jatuh sakit dan memerlukan perawatan selama durasi perjalanan. Ini juga termasuk pengaturan untuk penjengukan dan repatriasi karena alasan medis  
  • Pembatalan –seandainya Anda diharuskan membatalkan perjalanan akibat sakit atau kematian salah seorang anggota keluarga
  • Kehilangan atau pencurian barang. Tergantung dengan tipe asuransi perjalanan yang akan Anda ambil, dan juga Anda dapat mengajukan klaim dalam jumlah tertentu.
3. Harga Premi yang Terjangkau
Katakanlah harga tiket pesawat ke Eropa berkisaran  Rp 12 juta. Asuransi perjalanan dengan tipe Platinum juga dapat diperoleh seharga sekitar $55 (Rp 530.000) untuk perjalanan 16-20 hari, dan tidak sampai 5% dari biaya  harga tiket pesawat Anda. Bayangkan juga betapa murahnya itu jika dibandingkan perlindungan asuransi hingga senilai $100.000 yang Anda peroleh.
4. Proses Klaim yang Mudah
Klaim asuransi perjalanan umumnya diselesaikan secara langsung, sehingga Anda tidak akan perlu mengeluarkan uang dan menunggu pengembaliannya. Dan Beberapa perusahaan asuransi bahkan bisa memberikan dana tunai darurat seandainya dompet atau tas Anda dicuri.

Banyak bukan manfaat dari asuransi perjalanan coba banyangkan jika anda tidak memakai asuransi perjalanan kesuatu Negara tersebut. Pasti anda tidak jadi liburan atau urusan bisnis karena terkena sakit atau musibah saat perjalanan. Apabila anda sibuk dan tidak bisa pergi ke perusahaan asuransi atau malas dengan agent asuransi yang harus janjian dengannya dan terkadang tidak tepat waktu jika kita janjian denganya,  Itu semua cara lama di saat ini banyak orang yang mendaftarkan asuransi lewat online caranya pun sangat mudah, dan salah satu asuransi online terpercaya dan banyak sudah yang mendaftar yaitu asuransi online cekpremi.com, asuransi ini bekerja sama dengan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan mempunyai insurance specialist yang menuntun anda memilih asuransi terbaik. Jadi anda tidak lagi bingung untuk memilih asuransi terbaik untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar